Anthony Susanto Persembahkan Emas Tunggal Putra Bagi Jawa Timur

Pundi-pundi emas kontingen Jawa Timur khususnya tim tenis lapangan kembali bertambah setelah petenis andalan Jatim, Anthony Susanto mempersembahkan medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis lapangan PON XIX Jawa Barat 2016.

Anthony Susanto yang pada perhelatan PON XIX kali ini diunggulkan di tempat kedua sukses melibas unggulan pertama Arief Rahman, petenis wakil Kalimantan Timur.

Final ideal yang mempertemukan unggulan satu dan dua ini bila dilihat dari skor akhirnya berlangsung dengan sangat ketat. Pada set pertama, Anthony Susanto harus dengan susah payah untuk dapat mengalahkan Arief Rahman dengan skor 7-6(3).

Pun demikian di set kedua, Arief Rahman berusaha untuk maksimal dan habis-habisan. Akan tetapi Anthony Susanto juga berusaha tampil ngotot untuk memenangi laga final ini. Dan akhirnya, Arief Rahman harus mengakui keunggulan Anthony Susanto dengan skor 7-6(4).

Dengan hasil ini, bisa dipastikan Jawa Timur keluar sebagai Juara Umum cabang olahraga tenis lapangan PON XIX Jawa Barat 2016. Saat saya menulis berita ini, tim tenis lapangan Jatim telah mengoleksi 4 medali emas yang mereka raih dari nomor beregu putra dan putri dan nomor tunggal putra maupun putri.

---------------

Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: