Deddy Prasetyo: Rildo Ananda Anwar Sosok Yang Paling Layak Menjadi Ketum PP PELTI

arayanaTennis, Banjarmasin, 24 November 2017 - Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tahun 2017 yang digelar pada tanggal 24 s/d 26 November ini, memunculkan dua nama calon Ketua Umum (caketum) PP PELTI untuk periode 2017-2022, yaitu Rildo Ananda Anwar dan Gede Widiade. 

Akan tetapi banyak pemerhati dan pelaku tenis nasional yang lebih menjagokan Rildo Ananda Anwar untuk menggantikan Wibowo Suseno Wirjawan sebagai ketum PP PELTI. Mereka berkeyakinan bahwa Rildo sanggup membangkitkan dan meningkatkan prestasi tenis Indonesia yang belakangan ini menurun.

Deddy Prasetyo, salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia yang telah banyak menelorkan serta mengorbitkan atlet-atlet nasional sarat prestasi mengatakan: “Rildo Ananda Anwar adalah sosok yang paling layak menjadi  Ketum PP PELTI.”

Lebih lanjut Deddy Prasetyo atau yang lebih akrab disapa Om DP ini menambahkan, “Pak Rildo Anwar adalah mantan pemain tenis yang bagus dan lumayan berprestasi dijamannya. Beliau sangat cinta dan mengerti betul seluk beluk tenis Indonesia.”

Kita semua berharap semoga Munas PP PELTI tahun 2017 yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, akan berlangsung sukses dan menghasilkan Ketua Umum PP PELTI masa bakti 2017-2022 yang sesuai harapan dan bisa membawa tenis Indonesia kembali berprestasi, baik di tingkat regional dan bahkan dunia.

Deddy Prasetyo dan Shirly Arayana Megatama