Seleknas Tim Piala Piala Davis Indonesia

Pengurus Pusat (PP) PELTI berencana menggelar SELEKNAS untuk memilih anggota Tim Piala Piala Davis Indonesia.
Seleknas tersebut bakal diselenggarakan pada 15 hingga 18 Desember 2017 bertempat di hotel Sultan Senayan, Jakarta.

Ada delapan petenis putra yang diundang PP Pelti untuk mengikuti Seleknas tersebut. Mereka adalah David Agung Susanto (Riau), Anthony Susanto dan M Rifqi Fitriadi (Jawa Timur) Arief Rahman dan Iqbal Bilal Saputra (Kalimantan Timur), Panji Untung Setiawan (Nusa Tenggara Barat), Yoga Argisyahputra (DKI) serta M Althaf Dhaifullah (Jawa Barat).

Dari kedelapan petenis yang diundang tersebut, nantinya akan dipilih empat petenis terbaik untuk menjadi anggota tim Piala Davis Indonesia mendampingi Justin Barki yang telah lolos tanpa melalui seleksi karena prestasi yang diraihnya selama ini.

Sementara petenis putra terbaik Indonesia saat ini Christopher Rungkat kabarnya memilih lebih fokus menekuni karir tenis profesionalnya pada musim kompetisi mendatang.

Tim piala Davis Indonesia akan menjadi tuan rumah pada 3 hingga 4 Februari 2018 yang akan datang saat beradapan melawan Filipina pada babak pertama Piala Davis Grup II Zona Asia Oseania di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Semoga melalui Seleknas ini akan terpilih petenis-petenis yang akan dapat mengangkat prestasi tenis Indonesia.


---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com