Tegar Abdi Juara Tulungagung Junior Open 2017

Petenis yunior putra yang menjadi andalan kota Kediri, Tegar Abdi Satrio sukses menjadi jawara pada  Kejuaraan Tenis Tulungagung Junior Open 2017 yang diselenggarakan mulai 7 hingga 11 Desember 2017.

Pada kejuaraan tenis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tulungagung ke-812 ini, Tegar Abdi menjadi juara kelompok umur 16 putra setelah pada partai final menghempaskan perlawanan petenis yunior asal Sragen, Febby Wahyu Kusuma dengan skor 60 dan 64. Kemenangan ini sekaligus menjadi balasan atas kekalahan yang dialami oleh Tegar Abdi dari  lawan yang sama pada piala Dispora Jatim yang berlangsung di Blitar sepekan  yang lalu.


Sebelum tampil final, di partai semifinal, Tegar Abdi terlebih dahulu menyingkirkan petenis Jember,  M Rafi Abdilah dua set langsung dengan skor 60 dan 61. Sementara Febby Wahyu Kusuma berhasil melenggang ke babak final setelah pada laga semifinal mengalahkan Andi lewat pertarungan super  tiebreak.


Dengan hasil ini maka persaingan perebutan tiket Seleknas KU 16 putra bakal memanas dan kejuaraan tenis yunior FIKS yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Desember 2017 ini akan sangat menentukan siapa yang berhak meraih tiket Seleknas 2017.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com