Tugas Berat Bidang Pembinaan PP PELTI 2017-2022

Tantangan dan tugas berat sudah menanti didepan mata pengurus PP Pelti periode 2017-2022 ini khususnya bagi  Bidang Pembinaan.  Penurunan prestasi pemain tenis Indonesia selama kurun waktu 15 tahun ini adalah suatu kenyataan yang tak bisa dipungkiri dan harus dihadapi. Bagaimana tidak, selama 15 tahun belakangan ini tim Davis cup maupun Fed cup kita tidak mampu berbicara banyak dikancah internasional. Sementara untuk perorangan hanya Cristo dan Justin Barki saja yang terdengar prestasinya.

Untuk mengangkat kembali prestasi tenis Indonesia yang seakan sudah terjun bebas ke jurang yang dalam itu memang membutuhkan waktu, biaya serta dukungan penuh dari semua pihak termasuk yang tak boleh dikesampingkan adalah keterlibatan dari para profesional yang memang pakar dibidangnya.

Beruntunglah karena Rildo Ananda Anwar selaku ketua umum PP Pelti periode ini telah memilih orang-orang yang tepat untuk diajak bekerjasama dengan beliau dalam usaha mengembalikan prestasi tenis Indonesia yang telah terpuruk sekian lama ini. Di bidang Pembinaan, selain menempatkan Sutikno Muliadi, beliau juga memasukan nama Deddy Prasetyo salah satu pelatih terbaik di Indonesia yang sudah banyak mengorbitkan atlet-atlet tenis berprestasi ditingkat nasional maupun internasional.

Tidak itu saja, untuk bidang pembinaan Yunior, Rildo mempercayakannya pada  Febi Widhiyanto , kemudian khusus senior beliau menempatkan Deddy Tedjamukti, sementara untuk kepelatihan dipercayakan pada salah satu pelatih muda yang cukup disegani yaitu Peter Susanto dan untuk urusan motivasi Rildo menyerahkannya pada Atet Wiyono dan Yustedjo Tarik.

Semoga dengan pemilihan orang-orang yang tepat diwaktu yang tepat ini maka tugas berat untuk mengembalikan prestasi tenis Indonesia yang telah terpuruk sekian lama ini dapat terwujud dan bahkan bila mungkin dapat melebihi prestasi tenis Indonesia dimasa yang lampau.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

BACA JUGA: