Yonex Ezone Unleashed

Produsen raket tenis ternama dari Jepang, Yonex, baru-baru ini telah meluncurkan produk raket tenis teranyar mereka yaitu Yonex Ezone Unleashed.


Raket tenis Yonex Ezone Unleashed ini diklaim mampu menghasilkan power yang lebih besar dan mampu meredam getaran lebih sedikit dibandingkan produk sebelumnya. Hal ini dikarenakan grommet( lubang senar) yang menggunakan teknologi baru dan Quake shut gel yang ada didalam pegangan raket tenis Yonex Ezone Unleashed ini sanggup meredam getaran 16% dibanding raket lain.

Yonex Ezone Unleashed ini tetap menggunakan teknologi Isometric ( lingkar raket tidak bulat) yang dapat menghasilkan sweetspot 7% lebih besar.

Menurut Peter Susanto, salah satu agen Yonex di Indonesia, Yonex Ezone Unleashed ini tersedia dalam berbagai varian pilihan yaitu Seri lite 270 gr 100 sq inch, Seri 100, 300 gr 100sq dan Seri 98, 305 gr 98sq.

Peter menambahkan bahwa raket tenis Yonex Ezone Unleashed ini sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Buruan ganti raket baru di tahun baru ini.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com