Australia Terbuka 2018: Hsieh Su-Wei Kalahkan Garbine Muguruza

Petenis putri Taiwan Hsieh Su-Wei membuat kejuatan di pentas kejuaraan tenis Grand Slam Australia Terbuka 2018 dengan menghempaskan petenis putri Spanyol peraih dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza.

Garbine Muguruza petenis berusia 24 tahun yang dinominasikan menerima Laureus World Sports Awards ini benar-benar kewalahan menghadapi perlawanan Hsieh Su-Wei . Di set pertama Mugu bahkan sempat tertinggal 2-5 sebelum akhirnya bisa memaksakan tie-break, akan tetapi  Hsieh Su-Wei yang hari ini bermain sangat luar biasa berhasil menutup set pertama dengan keunggulan 7-6 (7-1).

Di set kedua, Hsieh Su-Wei yang saat ini menduduki peringkat 88 WTA tetap tampil konsisten sehingga dia seringkali memaksa Muguruza untuk melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan mampu menuntaskan pertarungan dengan skor akhir 7-6 (7-1) 6-4.

Dengan hasil ini maka Muguruza yang merupakan petenis peringkat 3 WTA dan sekaligus menjadi unggulan ke 3 pada gelaran grand slam Australia Terbuka kali ini harus pulang lebih awal sementara Hsieh Su-Wei akan melanjutkan kiprahnya dengan menghadapi unggulan 26 Agnieszka Radwanska di babak ketiga. (arya)

---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: