Christopher Rungkat Melaju Ke Semifinal Yokohama Challenger

Petenis terbaik Indonesia saat ini, Christopher Rungkat yang berduet dengan Zhang Ze berhasil melangkah ke babak semifinal Yokohama Challenger 2018.

Christopher Rungkat dan pelatih Andrian Raturandang.
foto doc. Andrian Raturandang
Cristo dan Zhang Ze memastikan tiket ke semi final setelah di babak perempatfinal sukses menghempaskan pasangan gado -gado  Swedia - Taipeh yang merupakan unggulan ke tiga, Andreas Siljestrom /Hsieh Peng Yin.


"Cristo /
Zhang hari ini menang 6-2 dan 6-2 atas Andreas Siljestrom /Hsieh Peng Yin." tulis pelatih Andrian Raturandang dalam pesan singkatnya kepada kami 28/2.

"Tadi mainnya solid.. sesuai dengan yang dilatih selama disini.." lanjut Andrian yang juga merupakan mantan pemain tenis terbaik Indonesia

"Intinya tadi solid returning servenya Zhang dan Christo." Imbuh putra mantan pelatih tim nasional tenis Indonesia,  Alfred Henry Raturandang tersebut.


"Christo menyampaikan pada saya bila memang dia ingin berpasangan dengan Zhang Ze tetapi sayang peringkatnya turun jauh, ke 240.. Bagus disini mereka bisa partner setelah Cristo tidak berpasangan dengan Jeevan." tambah Andrian Raturandang memberi keterangan terkait pasangan Cristo di Yokohama Challenger kali ini.

"Mohon dukungan doa pecinta tenis Indonesia agar Cristo dapat meraih hasil yang bagus." harap Andrian sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami.

Christopher Rungkat yang saat ini berperingkat ganda  ATP 112 dan Zhang Ze, ganda ATP 240, di babak semifinal akan menghadapi Tobias Kamke yang berpasangan dengan Tim Puetz.

Sukses selalu Cristo !  (aryaarayana)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages