Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (1)

Malam itu, Jumat 2 Februari 2018, rombongan skuad merah putih yang akan berlaga di kejuaraan Piala Fed Grup I Zona Asia/Oseania mendarat tiba di Bahrain dengan menumpang pesawat  Sri Lankan Air UL 215.

Tim Piala Fed Indonesia Bersama Dubes RI Di Bahrain,
Ketua dan Sekjen  Bahrain Tennis Federation
Foto doc. Samuel L. Simon
Setibanya di Bahrain, tim piala Fed Indonesia mendapat sambutan yang hangat dari Duta besar Indonesia di Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo beserta staff.  Pihak KBRI bahkan menugaskan salah satu staff mereka, Agus Syuhada untuk membantu tim Indonesia bila memerlukan sesuatu selama di Bahrain.

Selanjutnya, rombongan yang terdiri dari manager tim, Samuel L. Simon, pelatih Deddy Tedjamukti, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza itu diantar oleh official dari Bahrain Tennis Federation menuju ke penginapan di K Hotel, yg merupakan penginapan resmi peserta Fed Cup.

Keesokan paginya, Sabtu 3 Februari 2018, Dengan mengendarai bus yang telah disediakan oleh panitia, Beatrice Gumulya dan kawan-kawan  berangkat menuju lapangan untuk berlatih. Demikian juga pada sore harinya, mereka berlatih dengan serius, menjalankan semua instruksi dan materi latihan yang telah diprogramkan oleh pelatih Deddy Tedjamukti. 

Hari berikutnya, Minggu 4 Februari 2018, tim piala Fed Indonesia mendapat undangan makan siang dari duta besar Indonesia di Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo. 
Tim Piala Fed Indonesia 2018: Pelatih Deddy Tedjamukti, Jessy Rompies,
Beatrice Gumulya, Deria Nur Haliza Dan Manager Tim Samuel L. Simon
Foto doc. Samuel L. Simon

Dari hotel, rombongan di jemput oleh  Addi Sahwani untuk menuju ke rumah dinas duta besar. Setibanya disana, duta besar Indonesia di Bahrain beserta staff menyambut kedatangan skuad merah putih dengan hangat. Pihak kedubes telah menyiapkan menu makan siang spesial berupa masakan Indonesia dengan sedikit tambahan menu khas Arab yang dimasak oleh koki Ismail.

Seusai menikmati hidangan makan siang bersama duta besar Indonesia di Bahrain, rombongan tim Indonesia diantar kembali ke hotel untuk selanjutnya menuju lapangan guna menyantap menu latihan yang telah dipersiapkan oleh pelatih Deddy Tedjamukti.

Bagaimana kelanjutan kisah dibalik perjuangan tim piala Fed Indonesia di Bahrain? (bersambung bag 2(aryaarayana) 
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages