Petenis Putri Kediri Raih Juara 1 Kejurnas CBR Tennis Cirkuit Jakarta Februari 2018

Petenis putri kota tahu Kediri, Shirly Arayana Megatama berhasil merengkuh gelar juara pertama Tunggal Putri Kelompok Umur (KU) 16 tahun pada Kejuaraan Tenis Yunior Nasional, Christopher Rungkat Tennis Cirkuit atau yang biasa disingkat CBR.

Shirly Arayana Juara 1 CBR
Tennis Circuit Jakarta Februari 2018
Pada kejuaraan tenis yang diselenggarakan di lapangan tenis KOPASSUS, Cijantung, Jakarta Timur,  mulai tanggal 23 hingga 25 Febuari 2018 itu, Shirly Arayana keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan semua lawan -lawannya dengan tanpa kehilangan satu set pun disepanjang turnamen berlangsung.

Shirly Arayana Megatama
Bagi Shirly, gelar juara ini murupakan yang pertama diraihnya di kelompok umur 16 tahun pada turnamen resmi yang diakui oleh PELTI. Sebelumnya, Shirly yang baru belajar tenis saat berusia mendekati 11 tahun tersebut, pernah mengikuti beberapa kejuaraan tenis di KU 16 tetapi pada turnamen non TDP (Turnamen Diakui PELTI), yaitu antara lain PELTI Ponorogo cup 2016, kala itu petenis yang hobby renang tersebut juga berhasil menjadi juara pertama, kemudian Blitar Cup 2017 dan beberapa turnamen non TDP lainnya. 
Di tahun 2018 ini, rencananya Shirly Arayana akan mengikuti beberapa turnamen di Kelompok Umur 14 dan 16. Tetapi fokus utamanya di tahun ini adalah perbaikan dan peningkatan tehnik, taktik, fisik dan mentalnya sebagai bekal ke jenjang berikutnya.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca juga artikel menarik lainnya: