Piala Fed: Indonesia Siapkan Formasi Khusus Untuk Menggempur Uzbekistan

Pelatih tim piala Fed Indonesia, Deddy Tedjamukti, sudah meramu dan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Uzbekistan dalam laga "playoff" kejuaraan piala Fed grup II Asia/Oceania.

Skuad Merah Putih Siap Menggempur Uzbekistan
Pada laga yang rencananya bakal digelar pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Isa Town, Bahrain itu, Deddy Tedjamukti menampilkan formasi anyar yang sedikit berbeda dibandingkan dengan formasi yang biasa diturunkan pada fase penyisihan group.

"Hari ini kita mengadakan latihan bersama Singapura dengan formasi yang akan kami turunkan besok menghadapi Uzbekistan." tulis Dr. Samuel L. Simon, SpKK, manager tim piala Fed Indonesia dalam pesan singkatnya kepada kami 9/2.


"Pada fase penyisihan group, kita menurunkan pasangan ganda cadangan tapi hasilnya sangat bagus bahkan mereka bisa menang telak." sambung Samuel.

"Tapi saat lawan Uzbekistan, kita akan turunkan ganda utama kita yaitu Beatrice Gumulya yang diduetkan dengan Jessy Rompies." lanjutnya. 

"Sementara untuk tunggal kita masih mempertahankan formasi saat babak penyisihan group kemarin, yaitu Beatrice Gumulya sebagai tunggal pertama dan Aldila Sutjiadi sebagai tunggal kedua." jawab Samuel ketika kami tanyakan formasi yang akan diturunkan pada nomor tunggal.

Baik Samuel maupun Deddy Tedjamukti berharap dengan racikan formasi ini, skuad merah putih akan bisa memberi perlawanan yang maksimal menghadapi Akgul Amanmuradova dan kawan- kawan.
Ganda Utama Indonesia
Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies Serius Berlatih 

"Secara ranking memang Uzbekistan jauh diatas Indonesia tapi saya katakan pada anak-anak, jangan takut, hajar dan gedor terus dari awal." tegas Samuel dengan penuh semanagt dan optimis sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami.

Semoga tim piala Fed Indonesia akan bertarung dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan menampilkan permainan terbaik mereka. Apapun hasilnya, kami bangga pada kalian, doa kami dari tanah air menyertai perjuangan kalian.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages