Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Piala Fed: Indonesia Tak Gentar Lawan Uzbekistan Di Babak Play Off

Tim piala Fed Indonesia memastikan langkahnya lolos ke babak "playoff" kejuaraan piala Fed grup II Asia/Oceania yang berlangsung di Isa Town, Bahrain.

Tim Piala Fed Indonesia Tak Gentar Lawan Uzbekistan Di Babak Play Off
Kepastian lolosnya skuad merah putih itu diperoleh setelah tim yang di manejeri oleh Dr. Samuel L. Simon, SpKK itu berhasil keluar sebagai juara group D dengan membabat bersih lawan-lawannya, dengan 9 kali kemenangan sempurna tanpa kehilangan satu set pun.

Di pertandingan pertama fase group, tim fed Indonesia menggasak tuan rumah Bahrain 3-0. Kemudian dihari berikutnya, giliran Pakistan yang dilibas oleh Beatrice Gumulya dan kawan -kawan juga dengan 3-0 tanpa balas. Dan di laga pamungkas, skuad merah putih kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan menjungkalkan Sri Lanka, lagi -lagi dengan kemenangan telak 3-0.

Hasil gemilang skuad merah putih di fase group tersebut semoga terus berlanjut di babak playoff walau lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah unggulan pertama, Uzbekistan yang tahun lalu mengalahkan Indonesia 1-2.

Sebenarnya bila mengacu pada hasil technical meeting, babak play off mempertemukan juara group C melawan juara group D jadi bila mengacu pada hasil pertemuan itu, maka yang menjadi lawan Indonesia di babak play off adalah Singapura yang menjadi juara group C.
Pelatih Tim Fed Indonesia Deddy Tedjamukti
Saat Mendampingi Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza

"Kita jadi lawan Uzbekistan tidak jadi lawan Singapore karena ada fax dari ITF bahwa juara group A Vs juara group D dan  juara group B Vs  juara group C." tulis manager tim, Dr. Samuel L. Simon, SpKK dalam pesan singkatnya kepada kami langsung dari Bahrain.

Dengan kenyataan tersebut, kita harus tetap optimis dan main dengan penuh kepercayaan diri menghadapi Akgul Amanmuradova dan kawan- kawan, walau diatas kertas mereka lebih diunggulkan.

"Menghadapi Uzbekistan , kita tidak boleh pesimis.. harus tetap optimis!" komentar Dharu Kusuma Hady, salah satu penggemar dan pemerhati tenis di group tenis salah satu sosial media.

Selamat berjuang skuad merah putih ! Kami bangga pada kalian ! Doa kami dari tanah air menyertai kalian !

---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages