Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (3)

Setelah merampungkan seluruh laga penyisihan group D dan memastikan menjadi juara group, sesuai captain meeting, tim Indonesia selanjutnya akan menghadapi Singapura di babak "play off". 

Tim piala Fed Indonesia
bersantai menikmati Yoghurt Pinkberry
Beatrice Gumulya dan kawan -kawan cukup optimis dapat menumpas tim piala Fed Singapura. Akan tetapi secara tiba -tiba ada perubahan dari ITF pusat dan mengirim faximili ke Bahrain bahwa juara grup A melawan Grup D. Dengan begitu, Indonesia yang menjadi juara group D akan menghadapi tim tangguh Uzbekistan yang berpredikat juara group A.  

Keputusan itu sedikit membuat gundah gulana skuad yang dimanajeri oleh Samuel L. Simon tersebut. Hal tersebut sangat beralasan karena bila dilihat dari rekor pertemuan kedua tim selama ini, tim Indonesia selalu kalah saat kontra lawan Uzbekistan. Akan tetapi, Samuel L. Simon yang juga dikenal sebagai pakar kecantikan dan kulit, memiliki terapi khusus untuk memotivasi dan menambah semangat juang skuad merah putih agar tidak gentar menghadapi Uzbekistan.

Samuel bersama pelatih Deddy Tedjamukti mengajak seluruh anggota tim untuk makan malam diluar hotel, tidak seperti hari -hari sebelumnya dimana mereka menikmati makan malam di hotel. Hal ini dilakukan agar tim lebih santai. Di sela- sela makan malam yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati Yoghurt Pinkberry, Samuel dan Deddy Tedjamukti menyuntikkan motivasi agar para punggawa tim piala Fed Indonesia tetap bersemangat dan tak gentar sedikitpun dalam menghadapi tim unggulan pertama, Uzbekistan, Samuel mengindoktrinasikan agar hador.

Deddy Tedjamukti memberikan instruksi pada
skuad piala Fed Indonesia di Bahrain
Usai menikmati makan malam, Beatrice Gumulya dan kawan -kawan memilih melanjutkan acara bersantai ria dengan menonton bersama. Selain untuk lebih mempererat kebersamaan, mereka ingin memanfaatkan acara santai ini untuk menghilangkan ketegangan dan kepenatan.

Keesokan harinya, Jumat 9 Februari 2018, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza berlatih serius sebagai persiapan menghadapi Uzbekistan. Mereka menyantap semua porsi latihan yang yang diberikan oleh pelatih Deddy Tedjamukti. Tidak hanya di pagi hari, di sore harinya, mereka juga kembali berlatih dengan penuh semangat.

Malam harinya, skuad tim piala Fed Indonesia jalan-jalan bersama menuju salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di Bahrain. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk bersantai sekaligus berdiskusi ringan bersama pelatih dan manager tim, membahas persiapan untuk pertandingan yang bakal mereka lakoni pada laga "play off" esok, Sabtu 10 Februari 2018. (bersambung bag 4(aryaarayana)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages