Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fed Cup Junior 2018: Indonesia Gasak Hongkong Dan Melaju Ke Partai Puncak

Laju Tim Fed cup junior Indonesia tak terbendung dan sukses menggapai partai final kejuaraan tenis Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di di Kuching, Malaysia.

Janice Tjen Vs Sheena Karrasch foto doc Janice Tjen
Skuad merah putih yunior yang pada babak sebelumnya berhasil menghempaskan unggulan ke tiga, Thailand, di partai semifinal hari ini (20/4) sukses menggasak tim tangguh lainnya, Hongkong.

Kendati Priska dan kawan- kawan harus langsung memainkan laga semifinal akibat ditundanya partai ganda di babak perempat final, namun petenis- petenis yunior Indonesia itu seakan tak punya rasa lelah dan tetap memiliki semangat juang yang tinggi.

Hasil gemilang yang ditorehkan tim Fed cup junior Indonesia kontra Hongkong diawali dengan kesuksesan tunggal ke dua Indonesia Janice Tjen yang berhasil membekuk tunggal ke dua Hongkong, Sheena Karrasch, dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-3.

Selanjutnya, Priska Madelyn Nugroho yang diturunkan sebagai tunggal pertama, tidak mau kalah dengan rekannya. Priska yang pada laga semi final menghadapi Jenny Wong, sukses mengalahkan lawannya tersebut juga dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-3.

Dengan hasil tersebut maka tim Fed cup junior Indonesia unggul 2-0 atas Hongkong dan berhak melaju ke partai puncak. Untuk nomor ganda tidak dimainkan karena apapun hasilnya sudah tidak berpengaruh lagi.

Menurut informasi yang kami terima melalui pesan singkat dari Janice Tjen, di babak final yang rencananya bakal digelar pada Sabtu, 21 April 2018 besok, skuad tim merah putih yunior akan menghadapi tim tangguh Australia.

Semoga bertepatan di hari Kartini, 21 April besok, Kartini- Kartini tenis yunior Indonesia akan dapat menorehkan hasil yang maksimal sesuai harapan. Doa kami dari tanah air menyertai perjuangan kalian.

Highlights 2018 Junior Fed Cup AsiaOceania Final Qualifying





Post a Comment for "Fed Cup Junior 2018: Indonesia Gasak Hongkong Dan Melaju Ke Partai Puncak"