Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Fed Cup Junior 2018: Janice Tjen Kalahkan Supapitch Kuearum

Janice Tjen yang diturunkan sebagai tunggal ke dua skuad merah putih pada perempat final Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania, berhasil melaksanakan tugasnya dengan membekuk tunggal ke dua tim Fed cup junior Thailand, Supapitch Kuearum.


Janice Tjen Vs Supapitch Kuearum
foto doc Janice Tjen
Janice Tjen yang kini berperingkat 213 dunia junior tersebut sukses membekuk Supapitch Kuearum yang merupakan petenis ranking 241 dunia junior itu dengan kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Dengan kemenangan yang ditorehkan oleh Janice atas Kuearum ini maka untuk sementara Indonesia unggul 1- 0 atas tim Fed Cup junior negeri gajah putih, Thailand.

Di partai berikutnya, tunggal pertama tim Fed cup junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho bertanding menghadapi andalan tim Thailand,  Napatt Nirundorn.

Priska Madelyn Nugroho yang kini berada di peringkat 165 dunia junior tersebut dalam laga kali ini harus mengakui keunggulan Napatt Nirundorn dalam pertarungan yang ketat dan berlangsung tiga set dengan skor akhir 2-6, 6-3, dan 2-6. Dengan hasil ini maka untuk sementara kedudukan berimbang Indonesia 1 dan Thailand 1.

Berikutnya seharusnya dipertandingkan partai ke tiga yang merupakan laga penentuan yaitu partai ganda, akan tetapi menurut informasi yang kami terima melalui pesan singkat dari Priska, pertandingan ganda ditunda hingga besok, Jumat 20 April 2018 dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat yang mana saat ini di Kuching, Malaysia sedang turun hujan.
Priska Madelyn Nugroho Vs Napatt Nirundorn
foto doc/kiriman Janice Tjen

Semoga tim Fed cup junior Indonesia dapat menorehkan hasil yang maksimal dan bisa terus melaju ke babak berikutnya.