Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (7)

Hasil gemilang yang ditorehkan tim piala Fed Indonesia saat berlaga di Grup I Zona Asia/Oseania yang berlangsung di Bahrain tidak terlepas dari dukungan semua pihak, salah satu dukungan datang dari duta besar Indonesia di Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo beserta staf KBRI.



Tim piala Fed Indonesia yang menorehkan prestasi gemilang
di kejuaraan piala Fed Grup I Zona Asia/Oseania yang berlangsung di Bahrain
foto doc Samuel L Simon
Dari awal kedatangan hingga menjelang kembali ke tanah air, Nur Syahrir Rahardjo dan staf KBRI seakan tak lelah memberi dukungan penuh pada skuad piala Fed Indonesia.

Usai laga pamungkas, Beatrice Gumulya dan kawan-kawan serta seluruh anggota tim ditraktir makan malam oleh pihak KBRI di sebuah resto Mexico. Tidak berhenti samapi disitu saja, setelah itu semua bawaan tim Indonesia berupa koper-koper, perlengkapan dan peralatan tenis serta paspor anggota tim dibawa oleh staf KBRI untuk di cek in.

Selanjutnya, Samuel L Simon sebagai manejer tim, Deddy Tedjamukti selaku pelatih, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Deria Nur Haliza dan seluruh rombongan tim bertolak kembali ke tanah air.

Setiba di tanah air, kedatangan tim piala Fed Indonesia disambut langsung oleh ketua umum PP PELTI, Rildo Ananda Anwar, Sekjen dan beberapa pengurus PP PELTI lainnya di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu 11 Februari 2018.

Hasil perjuangan mereka memang layak mendapat apresiasi yang tinggi. Torehan prestasi yang membanggakan yang semoga bisa menjadi inspirasi kebangkitan tenis Indonesia.

Terima kasih Samuel L Simon, Deddy Tedjamukti, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Deria Nur Haliza dan seluruh anggota tim, Prestasi kalian akan terukir dan terpatri pada lembar sejarah tenis Indonesia. (aryaarayana)


Baca Juga:

Piala Fed: Indonesia Kembali Catatkan Kemenangan Dengan Melibas Pakistan