WTA Future Stars Bali: Final Ganda KU 14 Dan 16

Final Ganda Kelompok Umur 14 Tahun Turnamen WTA Future Stars Bali mempertemukan antara pasangan Diah Ayu Novita/ Komang Gina Kusuma Dewi kontra pasangan ganda tuan rumah, Manik Rakarna/ Tria Mulyani.


Drawing Ganda KU 14 WTA Future Stars Bali
Duet Diah Ayu Novita dan Komang Gina Kusuma Dewi berhasil melaju ke partai puncak setelah di semifinal mereka sukses mengalahkan pasangan ganda Ni Pt Ayu Natasya/ Nurhadanah Salsabila dalam laga yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-3, dan 6-4.

Sementara pasangan ganda Manik Rakarna/ Tria Mulyani sukses menjejakkan kaki mereka di partai final setelah di laga semifinal mereka berhasil menang atas pasangan ganda Nailah Rahma Sabina/ Zoelfanka Rosana Saputra, dalam pertarungan ketat yang harus diselesaikan melalui super tie break. Pertandingan berakhir dengan skor, 2-6, 6-4, dan 11-9.

Sebelum ke semifinal, Manik Rakarna/ Tria Mulyani lebih dahulu harus melewati hadangan Sinta Juna yang berpasangan dengan Zelda Garcia Muttaqim. Manik Rakarna/ Tria Mulyani menang dalam dua set langsung dengan skor, 7-5, dan 6-1.

Untuk Final Ganda Kelompok Umur 16 Tahun Turnamen WTA Future Stars Bali akan mempertemukan pasangan ganda Aulia Risma Widyaningsih/ Nadya Dhaneswara kontra pasangan ganda Desak Monica/ Rara Sima Kusuma.

Aulia Risma Widyaningsih dan Nadya Dhaneswara berhasil lolos ke partai final setelah di babak semifinal mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda Bella Ayu Septiani/ Zoelfanny Saputra, dengan skor 7-5, dan 6-2.

Sebelum ke semifinal, Bella Ayu Septiani dan Zoelfanny Saputra terlebih dahulu harus berjibaku kontra pasangan ganda tuan rumah, Nabela Dwi Putri/ Ni Kadek Sukmayani. Bella Ayu Septiani dan Zoelfanny Saputra memenangi laga ini dengan skor 6-2, dan 6-1.

Finalis pasangan ganda lainnya, Desak Monica dan Rara Sima Kusuma, sukses memijakkan kaki mereka di partai puncak setelah di babak semifinal mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda Anggi Dwi Hidayati/ Bramila Shofia Nenden dengan skor 6-1, dan 6-3.

Sebelum mencapai semifinal, di babak sebelumnya, pasangan ganda Anggi Dwi Hidayati/ Bramila Shofia Nenden terlebih dahulu harus menghadapi pasangan ganda tuan rumah, Desak Made DV Krisna/ Devi Puspitayanti. Anggi Dwi Hidayati dan Bramila Shofia Nenden memenagkan laga ini dengan skor 6-4, dan 6-2. (arayana)